Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

armada bebaskan diriku

lama sudah kupendam ini lama sudah ku makan hati menghadapimu ini semua tentang dirimu tentang caramu memperlakukanku tak sadarkah kau slama ini bukan cuma hati yang kau sakiti diriku ini pasanganmu bukannya musuhmu tak perlu kau siksa aku aku berhenti sayang ku tak bisa lanjutkan kisah ini bersamamu aku takkan mampuu menghadapi semua kebohongan yang biasaaa kau lakukaan aku hanya mnta bebaskan diriku tak sadarkah kau slama inii bukan cuma hati yang kau sakiti juga hidupku diriku ini pasanganmu bukannya musuhmu tak perlu kau siksa akuuu aku berhenti sayang ku tak bisa lanjutkan kisah ini bersamamu aku tak kan mampu menghadapi semua kebohongan yang biasa kau lakukan aku hanya minta bebaskan dirikuu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans