Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

contoh surat lamaran pekerjaan

Palembang, 26 juni 2012 Kepada Yth : Bapak Pimpinan PELANGI Dengan hormat, Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut. Saya tamatan SMA, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, bersama ini turut saya lampirkan : 1.Foto Copy SKHU : 5 Lembar 2.Pas Photo 4 x 6 : 2 Lembar 3.Foto Copy KTP : 5 Lembar 4.Daftar Riwayat Hidup : 3 Lembar 5.Foto Copy KK : 3 lembar Demikianlah surat permohonan kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya sudilah kiranya Bapak dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian Bapak sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih. Hormat Saya, dian

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans