Pages

Kamis, 31 Januari 2013

pidato perpisahan



Assalamualaikum wr.wb

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah swt yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul pada hari ini dalam acara perpisahan kelas XII dalam keadaan sehat wal afiat. Tak lupa solawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan Nabi besar kita Nabi Muhammad saw.
Yang terhormat Kepala SMA N 5 Palembang
Yang kami hormati Wakil Kepala SMA N 5 Palembang
Yang kami hormati Dewan Guru dan Staf  Tata Usaha  SMA N 5 Palembang
Serta kakak kelas dan teman-teman yang saya sayangi

Terimakasih atas kesempatan yang telah di berikan kepada saya, sebagai wakil murid kelas X dan kelas XI saya merasa bangga sekaligus merasa berat akan ditinggalkan oleh kakak kelas XI. Belum lama kita bersama, tetapi sudah akan berpisah. Kami merasa kehilangan teman  belajar, bercanda, bermain, dan sebagainya. Namun demikian,  saya tetap senang dengan acara ini. Kita memang harus berpisah. Semoga kakak bisa menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan cita –cita kakak tercapai, amin ya robbal alamin. Dan jangan pernah kakak melupakan kami, terimakasih karena kakak telah menjadi contoh dan memberi pelajaran yang baik kepada kami. Saya mewakili kelas X dan kelas XI mohon maaf apabila selama ini ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati kakak, semoga kelak kakak menjadi orang sukses, Amin . . . 

Dan selamat berpisah . Semoga kita semua tetap dalam perlindungan Allah swt. Sekian yang dapat kami sampaikan apabila ada tutur kata dan perbuatan yang kurang sopan saya mohon maaf dan kepada Allah saya mohon ampun

Wabillahitaufik walhidayah wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans