Pages

Minggu, 15 September 2013

alasan pria selingkuh

1. Belum Siap untuk Serius
Banyak pria yang sulit berkomitmen dalam hubungan percintaan. Bila mereka belum siap, bahkan tidak ingin memiliki komitmen dengan wanita maka mereka cenderung berslingkuh. Karena baginya hubungan yang dijalaninya saat ini hanya sebuah permainan.

2. Insecure
Pria yang insecure atau merasa tidak aman dengan dirinya sendiri cenderung berselingkuh. Ketika tahu masih ada wanita lain yang menyukainya, maka harga dirinya kembali meningkat dan merasa puas akan hal tersebut. "Pria bisa saja berpikir, mungkin penampilan mereka tidak menarik lagi dan tidak punya kekuatan sebesar dulu saat masih muda. Lalu muncul wanita muda yang mendekatinya, dan dia pun merasa kejantanannya bangkit kembali," ujar ahli percintaan Diana Parkinson.

3. Kebiasaan Berbohong
Orang yang memiliki kebiasaan berbohong juga memicu untu berselingkuh. Mereka terbiasa mencari-cari alasan, sehingga membohongi pasangan tidak lagi dibarengi dengan perasaan bersalah.

4. Tidak Bahagia dengan Hidupnya
Orang yang tidak bahagia biasanya berakhir dengan keputusan yang salah karena mereka tidak bisa berpikir secara jernih. Selingkuh salah satu cara untuk membuatnya lebih senang, namun biasanya mereka pun tidak menemukan kebahagiaan dengan jalan tersebut. Selingkuh menjadi jalan untuk lari dari masalah. Tidak heran saat pria kehilangan pekerjaan atau orangtuanya, maka mereka meredam rasa sedihnya dengan berselingkuh.

5. Ayah yang Tidak Setia
Para peneliti mengungkapkan pria lebih rentan selingkuh apabila ia dibesarkan oleh ayah yang tidak setia. Anak-anak tumbuh dan berkembang dengan melihat sekeliling mereka. Saat sang ayah berselingkuh, si anak pun menangkap bahwa perbuatan itu boleh dilakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans