Pages

Minggu, 15 September 2013

cara menghilangkan daki secara alami

Daki adalah kotoran yang menempel pada kulit terluar manusia. Daki biasanya disebabkan oleh debu yang bercampur dengan keringat sehingga menempel dengan kuat pada lapisan terluar kulit dan biasanya berwarna hitam atau cokelat pekat.
daki
Daki adalah salah satu penyebab kulit akan terlihat kusam dan kering. Daki juga bisa menyebabkan berbagai penyakit kulit seperti kutil dan yang lainnya jika dibiarkan begitu saja.
Mencoba menghilangkan daki dengan cara mencucinya dengan sabun bukanlah cara yang tepat. Daki pada kulit Anda mungkin akan terlihat bersih, padahal masih ada daki-daki yang belum hilang dengan sempurna.

Berikut ini kami berikan tips cara menghilangkan daki dengan mudah dan alami

Menghilangkan daki dengan kopi
Kopi selain nikmat saat diminum juga ternyata sangat bermanfaat untuk merontokan daki di tubuh Anda. Caranya adalah dengan menggosokkan kopi yang telah dicampur dengan air pada seluruh tubuh dan digosok-gosokan dengan merata.
Menghilangkan daki dengan batu
Batu yang dipilih tentu saja bukan batu sembarangan, Anda harus memilih batu apung yang biasanya banyak terdapat di sungai-sungai.
Gosoklah badan Anda dengan batu tersebut secara rutin setiap kali mandi dan daki pun akan rontok dengan sendirinya.
Menghilangkan daki dengan jeruk nipis
Selain sangat bermanfaat untuk mengobati batuk, jeruk nipis juga ternyata sangat berkhasiat untuk merontokan daki di tubuh Anda. Caranya adalah dengan menumbuk jeruk nipis dan mencampurkannya dengan minyak zaitun lalu menggosok-gosokkannya ke tubuh Anda saat mandi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans