Pages

Senin, 26 Mei 2014

drama "menjadi girl band "

Pada suatu kisah ada 3 wanita yg masing-masing datang dari kampung nya untuk pergi ke jakarta untuk menjadi penyanyi. Dan 1 orang asli dari Jakarta. Mereka pada belom saling kenal untuk sama lain. 4 wanita itu bernama : Caca, Annisa, Ecca, Ennes, dan Enno. Si Caca bertemu dengan Ecca di Jakarta yg ngga sengaja menyenggol Ecca
Caca : (yg tidak sengaja menyenggol Ecca) Maaf-maaf gua ngga sengaja
Ecca : Iya, ngga papa ? By do why gua baru liat lu dah. Lu dari kampung ya ?
Caca : Iya, kok tau ? Gua ke Jakarta ingin menggapai cita-cita gua
Ecca : Cita-cita lo ? Apaan ?
Caca : Tapi gua malu
Ecca : Udah kasih tau aja !
Caca : Sebenernya cita-cita gua jadi penyayi
Ecca : Hah ? Penyanyi ? Gua juga, cita-cita gua juga jadi penyanyi. Gimana kita cari teman untuk membentuk sebuah grup girls band ?
Caca : Wah, benar juga. Oh yaudah kita cari teman untuk membuat girls band
Ecca : Lu udah punya tempat tinggal ?
Caca : Belom
Ecca : Yaudah, kalo gitu tinggal di rumah gua aja
Caca : Ngga papa nih ??
Ecca : Iya, ngga papa
Caca : Yaudah
Sesampai nya di rumah Ecca..
Ecca : (sambil membuka pintu kulkas)Lo mau makan apa ??
Caca : Engga usah, lagi pula gua ngga laper kok..
Ecca : (sambil menutup pintu kulkas)Yakin lo engga laper ??
Caca : Yakin !
Ecca : (sambil membuka kamar tidur untuk Caca) Oiya ini kamar lo, kalo butuh apa-apa bilang gua !
Caca : (sambil jalan ke tempat tidurnya) Iya iya, sekali lagi makasih ya
Ecca : Iya ya, gua tinggal ya ?
Caca : Yaudah
Ecca : Bisa kan lo sendiri ?
Caca : Iya bisa kok
Ecca : (sambil menutup pintu kamar Caca) Yaudah lo tidur sana, besok kita cari teman buat girls band kita
Caca : Iya
Besok pagi nya..
Caca : (keluar dari kamar nya sambil membawa handuk dan bertemu dengan Ecca) Morning ca
Ecca : Morning to ca. (sambil menyiapkan makanan di meja makan) Oiya, sarapan dulu gih ca
Caca : (duduk di ruang makan) Iya ca, lu juga
Ecca : (duduk di ruang makan) Pastinya !
Sesudah Caca dan Ecca makan...
Ecca : (merapikan piring-piring yg setelah di pakai untuk makan) Lo mandi gih (sambil menunjuk kamar mandi nya) entar kita jalan-jalan
Caca : Iya (menuju kamar mandi sambil membawa handuk nya)
Ecca : (menuju dapur), Ca, cepetan ya mandi nya gue juga  mau mandi (menuju kamar mandi)
Caca : Iyaa (membuka pintu kamar mandi)
Ecca : (masuk kamar mandi) Okee ntar lo tungguin gue
Caca : Iyaiya
Sesudah Ecca mandi...
Ecca : Ca, yuk kita jalan
Caca : Kita mau kemana ?
Ecca : Udah lo ikut aja
Di tengah jalan Caca dan Ecca bertemu dengan Ennes dan Enno...
Ennes : (tidak sengaja menabrak Caca) Sorry-sorry gua ngga sengaja
Caca : Iya ngga papa, hemm.. Ngomong-ngomong lu mau kemana ?
Ennes : Mau cari kontarakan
Caca, Ecca, dan Ennes sambil jalan...
Caca dan Ecca : Emang nya lu abis dari mana ?
Ennes : Dari kampung. Gua mau gapai cita-cita gua untuk ngebahagian nyokap gua
Caca dan Ennes : Emang nya cita-cita lu apa ?
Ennes : Mmmmm... Tapi jangan pada ketawain ya..
Caca dan Ennes : (kompak bicara) Woookeyyy
Ennes : (terasa malu) Sebenernya cita-citaku penyanyi, jangan ketewain ya
Caca dan Ecca : (dengan kompak, semangat dan bahagia nya) Sama dong dengan kita hahaha...
Ennes : Hah ? Kalian juga mau jadi penyanyi ?
Ecca : Iya, gimana lo nginep di rumah gue aja. Terus kita bikin girls band
Ennes : Yaudah, tapi gue mau makan dulu ya (sambil menunjuk sebuah warteg)
Caca dan Ennes : (sambil jalan menuju warteg itu) Yaudah makan dulu sana
Engga sengaja Caca, Ecca, dan Ennes bertemu dengan Enno di tempat warteg itu
Ecca : Oiya gimana nih ? masa cuma ber 3, kan kurang buat bikin girls band
Caca : Mmmm... Bener juga ya, ngga cukup kayak nya cuma kita ber 3
Enno : (tak sengaja mendengan pembicaraan Ecca dan Caca) Kalian mau buat girls band ya ??
Ecca : Iyaa, kenapa ? Lo mau berminat ngikut girls band kita ??
Enno: Emag boleh ya ?
Ecca : Boleh dong.. By Do Why lo tinggal dimana ??
Enno : Gua ngga tau nih, gue abis dari kampung, mau cari kontrakan !
Ecca : Gimana lo tinggal di rumah gua ??
Enno : Emang di boehon ama orang tua lo ??
Ecca : Bokap nyokap gua di kampung, jadi gue tinggal sendiri di Jakarta. Udah nyantai aja lo ngga papa kok tinggal di rumah gua !
Enno : Yaudah kalo gitu gue ikut lu aja...
Ecca : Udah pada selasai makan kan nih
Ennes dan Enno : Udah
Ecca : Yaudah kita berangkat ke rumah gua dan besok kita latihan vokal
Caca, Ennes, dan Enno : Yaudah !
Caca, Ecca, Ennes, dan Enno pun pergi ke rumah Ecca..
Malam tiba di rumah Ecca...
Ecca : (sambil menunjuk kamar tidur Ennes) Nes kamar tidur lo di sana ya ?
Ennes : Iya, thanks ya
Ecca : Iyaa. (sambil menunjuk kamar tidur Enno) No lo kamar tidur nya disana ya ?
Enno : Okee.. Makasih iya Ca
Ecca : Urwell
Caca : Ca, gimana nih ? Cukup apa engga girls band kita ?
Ecca : Iya ber 4 ngga papa lah, yg penting kita bisa jadi girls band
Caca : Yaudah deh
Ecca : Yaudah lo tidur gih sana, besok kita latihan. Besok gua panggilin Guru les vokal
Caca : Yaudah, lu juga
Ecca : Wookeehh
Besok pagi nya...
Caca : (mengetok pintu kamar tidur Ecca, yg sudah siap untuk jogging) Ca, bangun udah pagi
Ecca : (sambil jalan membuka pintu kamar tidurnya) Hoooammmm (masih mengantuk) Iyaiya gua bangun
Caca : Gimana kita jogging aja ?
Ecca : Wah bagus tuh, yaudah gua siap-siap dulu. Lo bangunin yg laennya ya !
Caca : Iyaa..
Sementara Ecca sedang mengganti bajunya, Caca membangunkan yg laennya..
Caca : (mengetok pintu kamar tidur Ennes) Nes bangn, kita mau jogging nih
Ennes : (sambil jalan membuka pintu kamar tidurnya) Jogging ? Wah bagus tuh
Caca : Iyaiya yaudah sana lu siap-siap dulu
Ennes : Wookeehh
Caca : (mmengetok pintu kamar Enno) No bangun udah pagi ?
Enno : (sambil berjalan membuka pintu kamar tidurnya) Iya gua udah bangun. Kenapa ?
Caca : Kita pagi ini akan jogging
Enno : Jogging ? Yaudah gua siap-siap dulu ya
Caca : Okkeeyy
Ecca, Ennes, dan Enno sudah pada siap untuk jogging, sementara Caca menunggu di luar rumah..
Ecca, Ennes, dan Enno : Ca !!
Caca : Astaghfirullah alazim. Ett lu pada ngagetin gua aja !!
Ecca, Ennes, dan Enno : Sorry ca haha.. Ngga sengaja
Caca : Mmmm.. Yaudah..
Ecca : Yaudah yuk jogging

Lagi pada jogging mengelilingi komplek

Ennes : eh, ke taman yuk !
Caca, Ecca dan Enno : ngapain ?
Ennes : Main aja  dulu sebentar, nanti kita ke GOR, jogging juga !
Caca : Yaudah deh !

Selagi di taman

 Ecca : foto-foto dulu bisa kali yak ???
Ennes : Nah iya, bisa banget mending foto-foto dulu. Caca, Enno sini kita foto-foto dulu.
Caca dan Enno : Okee !!
 Ecca : Selesai foto-foto langsung ke GOR yak, nanti keburu ada mataharinya
Ennes, Caca dan Enno : Siip !  

Selesai nya foto-foto, mereka pun otw ke GOR. Sesampai nya di GOR mereka pun jogging sambil bernanyi bareng dan sambil ngedance gitu

Caca, Ennes, Ecca dan Enno : Persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu ~ (sambil ngedance gitu kakinya)

Seseorang Produser musik melihat dan mendengar mereka bernanyi dan ngedance. Dan mengajaknya mereka untuk menjadi sebuah girl band.

Produser : Sorry mengganggu, hmm... suara dan dance kalian bagus, apa kalian mau menjadi girl band ??
Caca, Ennes, Ecca dan Enno : iyaa, kami mau menjadi girl band. Tapi kami tidak mempunyai uang untuk ke Produser musik
Produser : Saya, Produser musik, apa kalian mau masuk ke musik saya ? dan saya akan menjadikan kalian sebuah girl band jika kalian berminat
Caca, Ennes, Ecca, dan Enno : kami mau, tetapi apakah kita bisa langsung dimasukin ke musik bapak ?
Produser : Ohh, bisa. Kalo sekarang ajapun boleh, asalkan kalian emang benar-benar bersungguh untuk menjadi girl band
Caca, Ennes, Ecca, dan Enno : Iyaiya, kalo gitu kami tidak akan mengecewakan bapak. Kami akan bersungguh-sungguh.
Produser : Oke kalau gitu, ini kartu nama saya. Nanti siang saya tunggu kalian di kantor saya.
Caca, Ennes, Ecca, dan Enno : Oke, makasih yaa pak !!

Produser sudah meninggalkan mereka. Dan mereka pun langsung pulang dan bersiap-siap untuk ke kantor Produser Musik tadi

Caca : udah pada siap belom ?
Ennes, Ecca, dan Enno : iyaiya, udah !
Caca : yaudah yuk jalan, gue tau kok nih alamatnya
Ennes : yaudah, kita langsung jalan aja, biar nanti kita dibilang enggak bersungguh-sumgguh
Ecca : Yaudah ayok, tapi yg ngunci pintu siapa ?
Enno : sini dah gue aja yg ngunci pintunya.

Sesampai nya di kantor musik. Mereka menemui Produser yg tadi pagi mengobrol dengannya

Produser : Terimakasih kalian sudah datang ke kantor ini. Apa saya bisa liat yg kalian bisa untuk mengasih tau saya
Ennes : Iyaiya pak, kami akan bernyanyi dan dance untuk menunjukkan ke bapak

Mereka pun menunjukkan ke Produser nya yg mereka mempunyai bakat

Produser : Oke, bagus-bagus. Besok kalian akan perform di sebuah cafe. Tapi kalian harus membuat nama grup kalian.
Caca : Makasih pak. hmm... saya masih bingung dengan nama grup ini
Enno : gimana namanya ^B-4^
Ecca : dibacanya bifour ?
Enno : iyaa
Produser : Oke, kalu gitu saya akan membuat grup kalian yg bernama B-4
Ennes : Kalau gitu makasih ya pak

Keesokannya pun mereka perform di sebuah cafe. Dan grup mereka pun lama-kelamaan terkena

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans