Pages

Senin, 26 Mei 2014

just friendship

Assallamu’allaikum Wr Wb... :)
Sekarang saya jarang posting ya? *Emang biasanya sering? Em... enggak juga sih... haha :p
Biasa lah, mau UN ini. Lagi sibuk sama gemblengan soal dan TPM yang empeftt banget. Bikin capek, tapi seru lah, daripada ngedengerin guru. *Upss
Alhasil saya jadi sok sibuk gitu deh. Berangkat sekolah muluk, ngerjain tugas terus, dan belajar (yang ini bohong) tak henti-henti. Sering banget pulang maghrib, soalnya habis les, les lagi, atau habis TPM ngrumpi dulu nunggu diusir sama Pak Bon-nya. Tapi, kesibukan-kesibukan ini yang bikin masa-masa SMA jadi lucu, gokil, dan nggak ada duanya.
Ini judulnya kok jadi nggak nyambung ya??
*Bentar, sabar napa sih? Haha
Di dunia ini saya punya dua makhluk yang selalu nemenin saya kapanpun. Waktu saya gregetan sama orang, waktu saya seneng, dan pastinya saat saya mewek. Pokoknya mereka berdua adalah orang yang paling ngerti sifat saya. Sampe mereka apal kalau minuman kesukaan saya adalah jus jambu biji. Haha
Banyak yang bilang hugungan (?) kayak gini namanya sahabat. Tapi sumpah saya kapok banget nganggep orang sahabat atau dianggap sebagai sahabat. Kenapa? Tanya aja sama dua makhluk itu kalau pengen tauk... :p
Mungkin semua orang bilang kami sahabat. Tapi, jujur sampai saat ini saya nggak tau definisi sahabat itu apa. Ada yang bilang sahabat itu gini :
Gini :
Dan gini :
Semua itu bikin pusing tau nggak? Terlalu banyak definisi! Terus kalau kita udah deket sama seseorang dan mengganggap mereka sahabat. Tapi, kenyataanyya mereka tidak sesuai definisi terus gimana coba?
Kalau aku sih, biar orang lain aja yang menilai kami ini sahabat atau bukan. Tapi menurutku label “Sahabat” itu nggak akan merubah suatu hubungan.
Bagi dua makhluk itu, Dwi Ani Hastiningrum dan Arum Widyastuti Perdani. Makasih ya udah jadi seseorang yang selalu ada buat aku.
Buat Uwik makasih udah ngajak aku sholat dhuha waktu aku mewek. Buat Arum makasih ya udah ikut nangis, jadi berasa nggak sendiri nanggung beban deh.
Mungkin bagi orang lain, kita layaknya sahabat. Tapi bagiku, kalain lebih dari sekedar “Sahabat”. Kalian inspirasiku, kalian semangatku, kalian adalah..... :’( segalanya bagiku. Semoga mimpi kita terwujud ya teman-teman... Semoga kita satu Universitas lagi.... mumumu :p
*Tapi kalau ada yang mau ke STIS nggak papa deh... :p Yang penting kita tetep bareng-bareng!! Lho??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans