Pages

Senin, 26 Mei 2014

sendiri

Dalam ruang yang sunyi, aku asik dalam duniaku
Dunia yang kubuat dengan imajinasi
Hanya sebuah khayalan yang tak nyata keberadaannya

Dalam ruang yang hangat, aku merasa dingin
Semua yang menyanjungku saat aku masih kecil,
Kini mereka mencabik perasaan bahagiaku

Dalam ruang yang cerah dan ramai, aku merasa senang
Aku dapat bercanda dan tertawa dengan mereka
Mereka yang selalu ada di saat aku senang maupun sedih
Yang tertawa bersama saat bersuka
Yang menangis bersama saat berduka

Ah! entah apa yang merasuki diriku
Ketika orang yang menyayangiku memberi perhatian
Tetapi tidak disertai pengertian
Aku pun punya perasaan
Aku tumbuh dalam lingkungan yang berbeda dengan kalian
Sehingga aku punya pola pikir yang berbeda dengan kalian
Posisiku berbeda dengan posisi kalian
Andai saja kalian mengerti, aku tak akan merasa sendiri seperti ini

Ya, andai saja..

picture source

0 komentar:

Posting Komentar

 

Fans